Minggu, 13 Januari 2013

Perkenalan LM NasDem Fisip Unjani



Berawal dari beberapa mahasiswa yang merindukan perubahan di kampus Unjani tercinta umumnya, khusunya di fakultas fisip. Setelah sering melakukan pendiskusian baik itu terkait dengan kondisi masyarakat, mahasiswa, dan partai politik. Akhirnya kami semua memutuskan untuk masuk menjadi anggota Liga Mahasiswa NasDem. Anda ingin tahu alasannya? Silahkan masuk terlebih dahulu....

Kalian mahasiswa mungkin sudah tidak asing lagi dengan kata "REFORMASI".... tapi tidak sedikit juga yang lebih mendambakan "REVOLUSI"..... sementara dengan "RESTORASI"??? apakah kalian tahu??? saya rasa hanya sedikit saja yang tahu... (^-^)", secara logika sederhana, kalian pasti lebih sepakat dengan Restorasi. Mengapa? 

Jika Gerakan Reformasi (mengerikan); terjadi kekacauan dimana-mana, demonstrasi mahasiswa besar2an, penjarahan, mencekam, menakutkan.. dll. Gerakan Revolusi (lebih mengerikan lagi); terjadi kematian dimana-mana, pertumpahan darah, perang antar saudara, menimbulkan kerusakan berat sesudahnya, kesedihan luar biasa, sungguh sangat mengerikan!  Nah ini dia Gerakan yang paling aman dan paling rasional "Restorasi" (aman dan damai): memperbaiki tatanan negara melalui jalan "legal formal" yaitu mengikuti pemilu, yang pada akhirnya berujung kemenangan partai dan presiden berkat kerja keras seluruh elemen masyarakat yang merindukan perubahan lebih baik.
 
Dalam kegiatan "Pendidikan Pratama Liga Mahasiswa NasDem Jabar" yang diselenggarakan kemarin di Gedung Ormas Nasional Demokrat Jawa Barat, kita semua diberikan pembelajaran dasar tentang hal tersebut. Sungguh sangat menarik, memperhatikan paparan dari para pemateri yang berasal dari Komite Pusat Liga Mahasiswa NasDem. Diantaranya adalah Kakak Qori Kurniawan dan Kakak Arief Rahman Hakim. Pemateri yang pertama, kami kurang hafal karena kami datang kesiangan gara-gara ngeprint dulu banner. hehe... Memang sih kita ini terlalu aneh mungkin dimata peserta atau bahkan panitia yang lainnya, padahal itu hanyalah sebuah bentuk ekspresi kesenangan kami saja dapat bergabung dalam Gerakan Perubahan (tidak lebih).

Memang di zaman yang serba mencurigakan ini serba salah. Bermalas malasan, disingkirkan. Terlalu rajin, dikira ada maunya. Tapi percayalah, jauh hari sebelum kami menapakkan kaki ke Gedung Nasional Demokrat Jawa Barat, diskursur tentang mahasiswa, masyarakat dan partai politik telah kami godog secara matang dan betul-betul serius. Hasilnya adalah menurut kami hanya Partai Nasdem lah yang memberikan kesempatan besar kepada para kaum muda Indonesia yang ingin berjuang sekuat tenaga merubah bangsanya melalui jalur kepemimpinan. Coba, apakah diantara kalian semua ada yang tidak sepakat? Melihat konteks kekinian, menurut kami Partai Nasdem lah yang pantas untuk kita percaya merubah negara ini menjadi lebih baik. Mengapa? Masih baru dan masih bersih! Serba elegan, dan memang menawan!

Mungkin, kami cukupkan sekian saja. Semoga tertarik dan mencoba masuk ke dalam Gerakan Perubahan. Dijamin MANTAP!

Bagi kalian mahasiswa unjani yang MAU BANGET bergabung dalam GERAKAN PERUBAHAN (Bukan lagi SALAM PERUBAHAN) melalui jalan RESTORASI Unjani (Bukan lagi REVOLUSI Unjani) atau mau sekedar tanya-jawab, sharing, debat, diskusi (Pada jam-jam istirahat kuliah).  Layanan Khusus: Kami Siap Melayani Kalian Semua 24 Jam Non-Stop (Bagi yang mau GABUNG). Hehehe... Dijamin SERUUU... Mau ngajar anak2, main ke panti asuhan, belajar bersama, bimbingan akademis, dll.  

SMS CENTER:    ABE (0856-2261-025)








Tidak ada komentar: