Jumat, 25 Januari 2013

Keluarga Besar Liga Mahasiswa NasDem Jawa Barat

Kebersamaan tentu menjadi sebuah hal yang mengasyikan. Demikian halnya dengan yang dialami oleh para aktifis Liga Mahasiswa NasDem Jawa Barat.

Setelah melaksanakan "Pendidikan Kader Pratama" pada tanggal 12 Januari 2013. Kemudian dilanjutkan dengan pelantikan dan deklarasi komisariat. Ini seperti menjadi sebuah pengalaman yang tak terlupakan.

Banyak sekali pelajaran serta pembelajaran bagi kita semua yang pasti akan sangat bermanfaat di kemudian hari. Dalam Pendidikan Pratama tersebut, diisi oleh para pemateri yang dahsyat seperti Kakak Darisman, Kakak Kori Kurniawan, dan Kakak Arief Rahman Hakim.

Peserta yang mengikuti Pendidikan Pratama Liga Mahasiswa NasDem Jawa Barat terdiri dari beberapa kampus ternama di Jawa Barat seperti Unpad, Unjani, Upi, dll

Semoga rangkaian kegiatan ini menjadi sebuah langkah awal untuk kedepannya mampu memberikan kontribusi nyata untuk perubahan masyarakat yang lebih baik.

Bagi kalian semua mahasiswa Indonesia, Ayo segera bergabung ke dalam barisan gerakan perubahan restorasi Indonesia. Ini benar-benar melakukan perubahan looohhh, bukan hanya jargon dan flatform saja. Kalau kalian tidak percaya, lihat saja nanti.

Salam Restorasi!

Tidak ada komentar: